Friday, February 17, 2012

Episode Baru


Ketika di Jakarta saya bertemu dengan teman lama... yang berakhir dengan ditanda tangani perjanjian kerja sama...
Maksudnya saya akan mengisi suatu kolom di TNOL per tanggal 1 February 2012.

Beneran exciting banget, hobby ngoceh tersalurkan dengan baik dan benar.
Alhamdulillah dan bismillah, semoga semuanya barokah, baik untuk TNOL dan untuk saya pribadi.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada suamiku dan ananda , atas supportnya selama ini...


Kolom saya di TNOL bernama : d'ez balcony..



Bersama d'ez balcony
Sebetulnya sudah sejak lama saya menulis berbagai cerita, artikel, bahkan resep-resep masakan di dunia maya – yang akhirnya dibukukan. Dimulai dari blogspot, multiply, sampai facebook.
Jadi, seneng banget ketika akhirnya bisa bergabung di TNOL.
Rencananya tiap akhir minggu saya akan post resep masakan hasil olahan saya, yang mudah-mudahan dapat Anda praktikkan di rumah. Saya juga akan menulis berbagai artikel mengenai Timur Tengah, termasuk suka-duka kehidupan di sini.
Selain itu, oleh TNOL, saya diberi rubrik Q&A. Maksudnya sih agar Pembaca TNOL yang ingin pergi ke Timur Tengah bisa tanya-tanya – yang akan saya jawab berdasarkan pengalaman saya tujuh tahun tinggal di UAE.
Ah ya, nama d'ez balcony (ini usulan suami tercinta lho, hehe...) saya pilih sebagai latar: Seolah-olah saya sedang duduk di balkon TNOL, lalu mengajak Anda, Pembaca, ikut duduk sambil ngupi bareng dan berbagi cerita; bahkan, kalau memungkinkan, masak bareng-bareng!
Semoga rubrik yang saya tempati ini akan mendapat tempat juga di hati Anda.
Salam,
Ez






sebagai pembukaan maka akan ditayangkan profil saya diTNOL..


dan di Blog ini akan saya share di blog khusus :

Saya akan post 3 kali seminggu di d'ez balcony, updatenya silahkan klik disini :

TNOL , bersama d'ez balcony.


No comments: