Monday, September 08, 2008

aktif lagi ahh....

Maaf temens dan pembaca semua, selama ini kayaknya blog disini agak2 dianak tirikan...
keasyikan ama multiply yang mana terasa memang lebih interaktif.

Tapi kayaknya sekarang pengen belajar mensepadankan banyaknya waktu yang dipakai buat updating keduanya.

Langkah pertama seh, lagi sibuk dengan merapihkan beberapa file disini, dan maaf kalau beberapa link jadi agak2 ngawur, seminggu ini bakalan begitu, inshaAllah dalam waktu dekat beres semua.

Postingan baru ada beberapa, hanya yang seru seh a.l. bisa dilihat disini :

Bontang dalam kenangan.

(gak nyangka ternyata yang berkunjung ke site ini banyak juga terlihat dari sitemeternya)

1 comment:

Zita said...

Salaam KBB,

Linknya sudah aku ganti mbak, aku jg dapet linknya dr blogspotnya KBB... 'Ma kasih dah mampir :)